Home 9 Company News 9 Hearing The Call 2024: Pemeriksaan dan Pemberian Alat Bantu Dengar Gratis untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Hearing The Call 2024: Pemeriksaan dan Pemberian Alat Bantu Dengar Gratis untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Dec 10, 2024 • 1 minute read

Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
previous arrow
next arrow
 
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
Hearing The Call 2024
previous arrow
next arrow

Jakarta, 10 Desember 2024 – Program “Hearing The Call”, hasil kerja sama PT Medquest Jaya Global, Hearing The Call, dan MyPrima Klinik, telah sukses diselenggarakan pada 7-9 Oktober 2024 di Klinik Utama MyPrima, Jakarta. Program ini memberikan layanan kesehatan pendengaran gratis kepada lebih dari 100 peserta, dengan mayoritas peserta adalah anak-anak dan remaja.

Layanan yang Diberikan

Selama tiga hari, Hearing The Call menghadirkan serangkaian layanan profesional yang meliputi:

    • Konsultasi dengan dokter spesialis THT dan audiologis.
    • Pemeriksaan timpanometri.
    • Pemeriksaan audiometri.
    • Pembersihan telinga (wax removal).
    • Pemasangan dan pemberian alat bantu dengar gratis.

Dukungan Para Ahli

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Gusnul Yakkin (Direktur MyPrima Klinik), Dr. Nimet, AUD. (Direktur Pengembangan Hearing The Call), dan Nanik Sri Hartati Gunawan (Presiden Direktur PT Medquest Jaya Global).

Dalam sambutannya, Ibu Nanik Gunawan menyampaikan, “Ini adalah kali kedua Medquest bekerja sama dengan Hearing The Call (mengadakan acara pemeriksaan dan pemberian alat bantu dengar), di mana yang pertama diadakan pada tahun lalu (2023).”

Beliau menambahkan, “Berdasarkan pengalaman di kegiatan pertama yang begitu antusias disambut masyarakat, kegiatan ini diadakan kembali, di mana alat bantu dengar yang diberikan sebelumnya berjumlah 30. Sekarang, jumlahnya bertambah menjadi 100 unit alat bantu dengar yang akan diberikan.”

“Untuk adik-adik sekalian yang saat ini masih menempuh pendidikan dan generasi penerus bangsa, saya sangat berharap kegiatan ini dapat bermanfaat serta berguna bagi kehidupan adik-adik sekalian,” pungkasnya kepada para peserta yang hadir, yang mayoritas adalah anak-anak dan remaja.

Selain itu, acara ini turut melibatkan dukungan dari Prof. Dr. dr. Nyilo Purnami, Sp.THT-BKL. Subsp.N.O (K), Guru Besar Neurologi Aspek Komunitas Universitas Airlangga, serta para audiologis dari Dewan Pengurus Pusat Perhimpunan Audiologis Indonesia (DPP PERAUDI). Kehadiran para ahli ini memastikan kualitas layanan kesehatan yang diberikan sesuai dengan standar terbaik.

Ketahui selengkapnya mengenai PT Medquest Jaya Global dengan mengunjungi halaman berikut ini:

Pelajari Selengkapnya

Kualitas Terjamin, Layanan Kesehatan Terbaik!

Tingkatkan layanan kesehatan yang Anda berikan dengan menggunakan alat kesehatan yang terjamin kualitasnya dan diakui lembaga internasional.